Impian, impian….

Lama nggak pernah nulis jadi bingung mau mengawali tulisan…

Jam istirahat dikantor selalu menguasai ruangan. Jd mari Berandai-andai..

impian terbesar saya saat ini adalah tinggal serumah dengan suami dan anak-anak tercinta. tidak seperti sekarang yang harus ketemu seminggu sekali. Semoga tahun depan bisa terlaksana, aminnn ^_^

Impian kedua, bisa buka bisnis sendiri. sementara ini sih yang berkelebat du pikiran baru bikin t-shirt buat anak-anak yang ada tulisan lucu-lucunya (saat ini kendalanya terbesar adalah belum ada modal), buka usaha kue (kendala terbesar saat ini sih belum bisa bikin kue yang super enak, hehehe), sama buat usaha catering makanan sehat buat anak-anak kecil…

Impian ketiga, adalah pengen bisa cari tambahan uang yang nggak terikat waktu masuk kantor. secara yah tahun depan rencananya resign, jadi aq memaksa diri tahun ini harus bisa mencari penghasilan tambaha diluar kerjaan yang sekarang…

Semoga segera terwujud, amiiiin ^_^

 

“Jangan pernah remehkan impian, walau set inggi apa pun. Tuhan sungguh Maha Mendengar. Man jadda wajada, siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil…..”

-novel Negri 5 Menara”

 

Iklan

One response to “Impian, impian….

  1. Ping-balik: Tentang cita-cita dan mimpi |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s