Ada apa dengan Indonesiaku?

Sejak abrar senang dengan menonton tv, aq hampir jarang sekali nonton acara tv dirumah. Aq memang sengaja membelikan cd khusus anak-anak buat abrar, mulai dari timmy time, thomas and friend, baby first, lagu anak-anak dan yang terakhir aq membelikan abrar cd doa-doa. Alhamdulillaah abrar suda bisa menghafal beberapa doa ^_^
Namun gara2 itu aq jd ketinggalan banyak acara tv. Memang sih beberapa berita bisa kita dapatkan dari twitter, facebook ato website-website yg menampilkan berita nasional ataupun internasional. Cuman kan tetep nggak afdol aja krn nggak ada gambarnya, jadinya males d, yg ada bukan baca berita, melebarkan sayap perdagangan online d akhirnya, heheheu..
Dan akhirnya setelah sekian lama nggak nonton tv, akhirnya kmrn bisa juga nonton tv (yeaaaaayyy!!!). Tp sedih deh liat berita tv saat ini.. Kecelakaan dimana-mana, banjir bandang dimana-mana, belum lagi KPK menangkap si ini, KPK menangkap si itu, dan yang paling bikin miris adalah banyak pemerkosaan dan pelecehan seksual terjadi pada anak dibawah umur yang malah dilakukan oleh orang terdekat mereka.. 😦
Astaghfirullah…ada apa dengan negara ini? Serasa nggak aman aja rasanya hidup di negara ini sekarang. 
Rasanya pengen segera resign aja supaya saya bisa menjaga abrar setiap detik, setiap saat.. Tp sayangnya belum bisa mengingat cicilan msh banyak dan suami merasa mampu membiayai aq dan abrar (dan adik2nya kelak) baru tahun depan.. (Semoga bisa segera terwujud ya Allah.. Amiin)
Semoga keadaan ini segera berakhir dan semoga negara Indonesia tercinta ini segera aman seperti sedia kala.. Amiin..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s