Resolusi 2013, perlahan tapi pasti :)

Alhamdulillaaaaah salah satu resolusi tahun 2013 sudah terpenuhi. Adalah punya rumah sendiri, yeaaaaay.. ^_^

Berhubung baru punya blog, jd resolusi tahun 2013 bakal saya tulis lagi disini, heheu..
Resolusi Pertama :
Punya rumah sendiri. Secara sekarang ini masih nebeng dirumah ortu, jd saya dan suami mengikrarkan diri kami supaya segera memiliki rumah. Meskipun belum tau ditempati atau tidak, paling enggak sebagai aset kami berdua..

Resolusi Kedua :
Bagaimanapun, keinginan terbesar saya (dan suami ) adalah kami bertiga bisa hidup dan tinggal serumah, sekota..

Resolusi Ketiga :
Onlineshop saya semakin berkembang. Amiiiiin.. Meskipun saingan semakin banyak, dari yang dulunya pembeli sekarang jd penjual, saya tetap harus optimis.

Resolusi Keempat :
Pengen jadi penulis!!! 😀

Resolusi Kelima :
Pengen buka usaha “apa” cake gituuuu… Karna saya suka ngemil, suka bikin kue (meskipun nggak super sekali rasanya :D)
Sama pengen buka usaha t-shirt anak-anak. Secara emak2 itu hobinya belanja. Dan saya yakin seyakin2nya usaha t-shirt saya ini pasti bakal jalan..

Resolusi Keenam:
Nggak tau d ini bole dimasukin dalam resolusi atau enggak… Pengen hamil anak ke-2 di tahun ini ^_^

Demikianlah resolusi-resolusi mamak-nya abrar di tahun 2013. Optimis bisa segera terwujud. Amiin..

Tinggalkan Balasan

