Susahnya abrar kalo disuru mandi dan gosok gigi… :(

Entah kenapa akhir-akhir ini abrar semakin susah klo disuruh mandi. Pst ada acara jejeritan tiap jam mandi. Itu baru mandi, belum acara sikat gigi, pst ada acara nangis.. Pasti dikira tetangga emaknya abrar kejam bgt tiap hari anaknya disiksa abis2an smp nangis kejer gitu 😥
Hari ini teteeeep nggak ada perubahan. Masiiiiih ada acara jerit2. Mana ada acara milih tempat mandi lagi sekarang..

Minta’nya mandi dibawah pompa. Klo pagi ato siang si gpp yah.. Alhasil sekarang tiap pagi, kegiatannya setelah nyuci baju, mandiin abrarnya sekalian di bak juga. Setelah airnya diganti pastinya :p

Klo uda ditaruh dalam bak, baru d diem. Heraaaan d, anak skrg pinter banget disuru akting.. Mau marah juga pinter banget bikin mamanya luluh g jd marah, entah pake nyanyi2, pake cium2, gagal d marahnya..

Jd bingung, gimana caranya biar bisa mandiin sama nyuru sikat gigi abrar tanpa ada acara nangis sama jejeritan :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s