Monthly Archives: Mei 2013

Alhamdulillaaaah ^_^

Image

 

Benar sekali..
Saking sibuknya saya ( apalagi sibuk memikirkan cara nglunasin utang rumah 😀 ), saya, manusia yg lemah hati ini sering lupa bersyukur bahwa betapa banyak hal yang sudah Allah berikan kepada saya hingga saya berumur lebih dari seperempat abad ini..
Paling enggak, untuk 4 hal besar yang sudah Allah berikan ini :

1. Oksigen dan air bersih
Ya, seringkali saya lupa bersyukur bahwa saya sebagai manusia bisa mendapatkan semua ini gratis, tanpa membayar berapapun jumlahnya. Mengingat bahwa didaerah2 tertentu untuk mendapatkan air bersih adalah hal yang sangat mahal. Begitu pula dengan oksigen, yang di apotek2 untuk seseorang yang menderita gangguan pernafasan, sebotol oksigen dijual seharga sekian rupiah. Sedangkan saya sudah menghirup betapa banyak oksigen tanpa harus membayar sepeserpun.
Alhamdulillaaaah 🙂

2. Kesehatan
Memang benar jargon2 yang mengatakan kalau kesehatan adalah hal yang sangat mahal. Bayangkan saja, jika sakit flu saja untuk periksa ke dokter kita harus membayar sekian rupian untuk periksa, belum lagi untuk membeli obat, sangat penting kita selalu bersyukur atas kesehatan sudah diberikan Allah SWT kepada kita.. Semoga kita selalu dilimpahi selalu umur panjang yang barokah, amiiiin.. 🙂

3. Keluarga (yang meliputi orang tua, adik serta suami dan anakku pastinya!! :D)
Untuk yang satu ini, tidak henti2nya saya bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kepada saya keluarga yang selalu mendukung saya dalam keadaan apapun. Kalau mau dituliskan kontribusinya disini, gak bakalan habis2 deh.. 🙂
Alhamdulillaaaaah

4. Pekerjaan
Walaupun otak pas-pas-an, alhamdulillaaah saya termasuk orang yang tidak begitu susah mendapatkan pekerjaan (walaupun sempet menganggur 5 bulan :p)
Diusia saya yang 28 ini, saya sudah perna bekerja di perusahaan swasta, perusahaan BUMN, dan PNS. Jd kalo’ ada yang pengen tau enak mana kerja di swasta, BUMN ato PNS, tanya saya, hehehehe.. 😀

Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur atas semua karunia yang sudah Allah berikan kepada kita semua.. Alhamdulillaaaaaaah ^_^

Rumah Manis Rumah (part II)

Setelah beberapa bulan yang lalu salah satu resolusi 2013 sudah terwujud, adalah rumah manis rumah alias home sweet home, tak disangka tak dinyana dengan berat hati saya dan pak suami harus menjual rumah kami.. 😦
Sedih deh, mengingat beberapa bulan terakhir setiap minggu saya dan suami harus riwa riwi untuk melihat proses dan progress pembangunannya, sekarang kami harus menjualnya. Tapi gimana lagi, daripada sang rumah tidak ada yang merawat kasian sang rumah juga.. Jadi akhirnya kami memutuskan untuk menjual rumah kami ini dan membeli rumah yang letaknya lebih dekat dengan tempat kerja suami, jadi suami nanti tidak perlu ngekos.. Jadi ceitanya sekarang sedang berburu rumah lagi nih :p

Semoga rencana kami ini selalu diberkahi oleh Allah SWT dan semoga rumah yang baru nanti selalu mendatangkan barokah bagi kami sekeluarga, آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن

Abrar Birthday

10 Mei 2013..
Alhamdulillaah abrar uda genap 3 tahun. Nggak ada pesta ulang tahun. Saya dan pak suami hanya membelikan abrar satu tart kecil yang diatasnya kami taruh lilin berbentuk 3..

Sebenernya sih anaknya belum ngerti yah maksudnya. Dia sih seneng2 aja waktu aq, suamiku, orang tua dan adikku nyanyi lagu selamat ulang tahun. Apalagi waktu dikasi tart ada lilinnya dan niup lilinnya. Plus acara ngasi kado.. Seneng banget pastinya.
Emak sama bapaknya aja yang keganjenan anaknya pake dibeliin kue tart segala 😀

Dan karena gak perna ada pesta ulang tahun di keluargaku (ini yg pertama kalinya !! :D), alhasil semua pada gila foto deh..  😀

Semoga abrar selalu dilimpahi rizky & umur panjang yg barokah, menjadi anak yg soleh, berbakti pd orang tua serta berguna bagi agama dan sekitarnya, amiiin ^_^
Happy birthday, sayang :*

ImageImage