Abrar Birthday

10 Mei 2013..
Alhamdulillaah abrar uda genap 3 tahun. Nggak ada pesta ulang tahun. Saya dan pak suami hanya membelikan abrar satu tart kecil yang diatasnya kami taruh lilin berbentuk 3..

Sebenernya sih anaknya belum ngerti yah maksudnya. Dia sih seneng2 aja waktu aq, suamiku, orang tua dan adikku nyanyi lagu selamat ulang tahun. Apalagi waktu dikasi tart ada lilinnya dan niup lilinnya. Plus acara ngasi kado.. Seneng banget pastinya.
Emak sama bapaknya aja yang keganjenan anaknya pake dibeliin kue tart segala 😀

Dan karena gak perna ada pesta ulang tahun di keluargaku (ini yg pertama kalinya !! :D), alhasil semua pada gila foto deh..  😀

Semoga abrar selalu dilimpahi rizky & umur panjang yg barokah, menjadi anak yg soleh, berbakti pd orang tua serta berguna bagi agama dan sekitarnya, amiiin ^_^
Happy birthday, sayang :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s