Online Shopping versi emak-emak kalap mata ^_^

Sejak abrar lahir, saya jadi punya hobi baru. Adalah belanja online, huehehe.. Dimulai dari beli kolam renang buat baby abrar di Toko Bunda Ceria . Dan akhirnya berujung browsing ke online shop-online shop yang lain.

Karna saya tinggal di kota kecil Probolinggo, yang baby shop-nya cuman ada 2 biji, saya mulai terjangkit penyakit kalap mata tidak bisa menahan diri tiap ngeliat barang-barang lucu buat abrar, huhuhu… Apalagi buat saya yang tipe malas keluar, online shop sangat mendukung banget penyakit kalap mata saya ini. Tinggal pilih gambar, sms penjual, transfer duit, 2-3 hari sampe’ deh tuh barang di rumah. So simple. Yg gak simple, duitnya. Duit cuti melahirkan ludes des dah buat online shopping πŸ˜₯
Apalagi di baby shop yang 2 biji itu modelnya masih jadul-jadul banget. Belum ada tuh yang namanya jumper, baby pool, clodi ataupun baby gap. Makin kalap aja nih mata πŸ˜₯

Akhirnya, setelah dipikir-pikir, karena kepepet dan nggak enak minta duit terus sama suami buat belanja online, saya putuskan buat buka online shop juga, horeeee…
Melalui pencarian wangsit yang berlangsung selama 2 jam saja, online shop tercinta ini saya kasih nama Momoo Tupper. Daftarnya lewat facebook aja sih. Karena dulu belum punya waktu buat bikin website. Jualan baju-baju sama perlengkapan bayi. Plus jualan tupperware juga πŸ™‚
Sebenernya muter-muter aja sih ya hasilnya. Ujung-ujungnya labanya buat belanja online juga, hahah.. Tapi kepuasannya ketika berhasil jual barang, apalagi penjualan pertama kalinya, tidak bisa tergantikan dengan apapun (halah!! :D)

Melihat perkembangannya sekarang yg semakin menjamur, kadang-kadang ngeri juga sih. Konon katanya mulai banyak penipuan disana-sini. Alhamdulillah sampai saat ini masih selalu didekatkan dengan orang-orang jujur…Tapi, saya punya trik khusus yang menurut saya cukup manjur buat mengetahui online shop itu fiktif atau beneran. Tinggal dibuka jumlah temennya aja. kalau jumlah temennya banyak, insyaAllah aman belanja disana.

Selain itu, 3 tahunΒ  yang lalu online shop yang ada tidak sebanyak sekarang. Kalo sekarang sih, yang dulunya pembeli juga jadi penjual kayak saya, hehe.. Tp saya sih yakin-yakin aja yah yang namanya emak-emak, meskipun uda punya online shop juga pasti gak bakalan tahan sama yg namanya barang-barang lucu buat putra putrinya. Jd pasti masih beli ke OS lain juga, hehe..
Hidup online shop!! ^_^

One response to “Online Shopping versi emak-emak kalap mata ^_^

  1. hehehe. Buat Abrar apa aja jadi bikin kalap gitu ya Mak, πŸ˜€ sampai ketularan jualan online, πŸ˜€

    Terima kasih sudah berpartisipasi dalam Arr Rian’s Giveaway!

    Yes! Tercatat sebagai peserta!

Tinggalkan Balasan

