Sekelumit cerita di Bali

Baru minggu kemarin, tepatnya tanggal 10-13 Juni saya pergi ke Bali. Gratisan, hehe..
Tapi bukan buat liburan, buat ngurusin kerjaan, jd judulnya gratisan yang dibiayai negara, huhuhu….

Kebetulan biaya penginapan juga ditanggung oleh negara, dan alhamdulillaaaah dapet tempat penginapan yang keren abis, di Bali Kuta Resort daerah Jl. Majapahit.. Kamarnya guedheeee banget. Dan yang jelas mehong abis.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

4 hari di Bali sayang sungguh sayang saya tidak sempat jalan-jalan kemana-mana, hikss.. Cuman stay aja di dalam hotel buat asistensi kerjaan (yaeyalah, namanya dibiayai negara, juga demi kepentingan negara, hahah). Menyesal juga sih, karena tempat menginap saya dekat dengan Pantai Legian. Tapi kembali ke pasal pertama, adalah dibiayai oleh negara, jadinya yang harus diutamakan adalah kepentingan kerjaan..

Semenjak hari itu saya sudah berikrar bahwa saya harus kembali ke sini lagi (kalo’ bisa sih di hotel yang sama, hehe..) bersama sang suami tercinta dan si kecil Abrar dalam rangka liburan bukan dalam rangka pekerjaan. Jadi mulailah dari detik ini yuk nabung nabung nabung, hehe..
Semangaaat (ง`o´)ง

2 responses to “Sekelumit cerita di Bali

  1. asik ya mbak bisa jalan2 ke Bali…^^ kapan ya saya bisa jalan2 hehe

Tinggalkan Balasan

