Sampingan

Sepele tapi penting..

Tahun 2013 ini buat saya berlalu begitu cepat. Baru kapan hari saya membuat resolusi tahun 2013, eh tiba-tiba saja sekarang sudah bulan juni, yang artinya sudah pertengahan tahun. Itu berarti Abrar sudah tiga tahun lebih dan bulan depan adalah tahun ke-4 pernikahan saya dan suami.

Sungguh, tahun ini waktu benar-benar berlalu begitu cepat… Saking cepatnya, saya dan suami merasa bahwa tahun ini kebersamaan kami sekeluarga begitu minim. Saya dan suami terlalu fokus pada resolusi tahun 2013 sehingga begitu banyak waktu kebersamaan yang terbuang. Jika biasanya tiap minggu pagi saya dan suami mengajak Abrar berjalan-jalan ke pasar pagi, sampai detik ini kami belum melaksanakannya 😦
Saya dan suami malah sibuk mengurusi proses jual beli rumah kami…
Jika biasanya setiap malam kami bertelepon ria, sekarang kebiasaan itu berubah menjadi setiap 5 hari sekali.. 😦
Sepele, tapi sangat penting dan berarti.

Nyesel banget..
Entah sudah berapa banyak waktu kebersamaan yang terbuang. Belum lagi terpotong dengan jadwal pertemuan saya dan suami yang hanya seminggu sekali dikarenakan saya kerja di Probolinggo dan suami kerja di Surabaya.

Akhirnya, supaya kebersamaan kami tetap terjaga, saya dan suami berkomitmen melakukan kembali kebiasan-kebiasaan kecil keluarga kami. Tiap sabtu atau minggu pagi, sebisa mungkin kami berdua menemani Abrar bersepeda. Hehe, Abrar lagi seneng-senengnya bersepeda ria keliling kampung. Kami mulai lagi kebiasaan bertelepon ria bertiga (saya, suami dan Abrar) setiap malam.. Plus tiap tengah malam ada tambahan waktu buat bertelepon ria antara saya dan suami saja, hehe..

Sepele tapi sangat penting.. ^_^
Semoga keluarga kecil kami selalu dilimpahi barokah oleh Allah SWT, amiin πŸ™‚

2 responses to “Sepele tapi penting..

  1. Hal-hal sepele memang bisa menjadi penting ya. Setuju sekali dengan hal ini.

    Terima kasih partisipasinya, sudah tercatat sebagai peserta.

  2. datang berkunjung..
    kadang begitu, hal yang kita anggap remeh malah sebenarnya adalah hal penting yang seharusnya tidak kita lupakan… πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

