Resolusi Tahun 2014

Nggak kerasa udah tahun 2014 aja. Padahal Resolusi 2013 kemaren banyak yg belum terlaksana, huhuhu…

Baiklah, mari me-rekap resolusi 2013 kemarin :

1. Punya rumah sendiri : Alhamdulillah sudah terlaksana, sudah menemukan rumah baru di daerah sidoarjo setelah kemaren sempet riweuh buat njual rumah yang disini. Semoga yang sekarang ini lebih berkah, amiiin… ^_^

2. Kami bertiga bisa hidup dan tinggal serumah, sekota, insya Allah segera terlaksana, amin ^_^

3. Onlineshop saya semakin berkembang : hadeeeuuuuh…tahun kemaren si mommy tupper benar-benar terbengkalai gara-gara kerjaan sedang menumpuk dan si bocah lagi butuh-butuhnya ditemenin buat main. jadinya gak sempet online shop-an, huhuhu… 😥

4. Pengen jadi penulis : idem sama nomor 3 😥

yang ini, buru-buru nulis novel, reading challenge-nya good reads aja uda ngos-ngosan, hadeeeeuuuu… ;p

5. Pengen buka usaha : idem sama nomor 3 dan 4 😥

6. Pengen hamil anak ke-2 di tahun ini ^_^ : alhamdulillah sudah terlaksana, sekarang uda mau 6 bulan. semoga nanti diberi kemudahan dalam proses melahirkan, anak yang dilahirkan dalam keadaan sehat wal afiat, sempurna dan tidak mengalami kekurangan suatu apapun, amin ^_^

Berlanjut ke resolusi tahun 2014 :

1. Online shop makin berkembang (lagi)

2. Pingin jadi penulis, yah minimal tahun ini harus rajin nulis di blog sama nulis resensi buku. semangat, semangat… ^_^

3. Pengen belajar nyetir mobil, jadi kesimpulannya tahun ini harus dan wajib bisa nyetir mobil. Tahun ini Abrar soalnya uda 4 tahun dan insyaAllah mau masuk TK. nggak lucu dong kalau nganterin Abrar sekulah naik motor sambil nggendongin adeknya Abrar 🙂

Apa lagi yah….. :p Banyak sih, tapi kebanyakan mengarah ke hal-hal tersier, hahaha…

4. Liburan ke Jogja5. Ngajakin Abrar berlibur naik pesawat

6. Kursus bikin kue 😀

7. Beli microwave :p

8. Ganti laptop dari yang layarnya 10 inch, ke yang layarnya agak gedean dikit

9. Sering menang kuis, hahahah…

10. Semua utang-utang di bank bisa lunas, ups, bukan resolusi ini mah. ini namanya harapan, hihihi…

Yang jelas semoga tahun 2014 ini menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun kemaren, menjadi pribadi yang berguna buat orang lain, amin ^_^

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s