Monthly Archives: Oktober 2015

Review Belanja di Lazada

Dari poin telkomsel, nyoba belanja di lazada juga deh.

2

Waktu itu gara2 ada promo free ongkir ke seluruh Indonesia. Pelayanannya oke. Konfirmasi pembayaran cepat. Dan lazada ini pemberitahuan nya via sms. Tidak lewat email.

DSC_0132

Hasil belanja di lazada.com

Dan barangnya sampe’ lewat abang kurir JNE. Lumayan bisa dapet juicer dengan harga 200rb-an, nggak perlu pakai panas-panasan, hehehe… Pengemasannya oke. Dan barang saya sampai dengan selamat, sehat walafiat, tidak kekurangan suatu apapun. Recomended juga deh belanja disini 🙂

Iklan

Review Belanja di Bilna.com

Masih gara2 poin telkomsel juga. Akhirnya belanja di bilna.com juga deh.

2

Di bilna ini nggak belanja barang electronic soalnya banyak yang kosong. Padahal hrganya murah-murah. Waktu itu belanja di promo hari Rabu, pembelian minim 300rb, diskon 100rb dari poin telkomsel. Lumayan kan..
Pelayanannya oke. Nggak ada konfirmasi pembayaran, tp nnt setelah pembayaran diterima langsung ada pemberitahuan dari situsnya. Ini yang bikin saya harap-harap cemas. Tapi setelah itu kita dapet email.

Pengemasannya jg oke. Paket barang saya sampai dengan selamat, sehat walafiat, tidak kekurangan suatu apapun. Waktu itu sih saya beli 2 pampers active baby pants L isi 44, 1 ponds age miracle day cream, 2 kopi torabika, 2 detergen so klin plus tissue basah mommy poko buat menggenapkan belanjaan yang waktu itu masih belum 300rb, jd setelah dapat potongan, saya hanya perlu membayar 200rb an buat semuanya. Lumayan kan, hehehe..

DSC_0123

Hasil belanja dengan total harga 209rb-an, hohoho…

Oiya,bilna ini seperti nya kerjasama dengan ekspedisi kurir khusus krn kemarin paket barang saya tidak dianter abang2 kurir ekspedisi biasanya. Nggak enaknya, kita nggak bisa cek status resi pengiriman paket kita sampai mana karena status di website tidak selengkap lapak tetangga. Hanya tertulis dalam proses saja.

Tapi tetap, barang saya sampai dengan selamat, sehat walafiat, tidak kekurangan suatu apapun ^_^

Review Belanja di MatahariMall.com

Beberapa bulan ini lagi hobi banget belanja online. Gara-garanya dapet poin dari telkomsel. Salah satunya di mataharimall.com. Dapat potongan 100rb untuk pembelian diatas 200rb.

1
3x belanja di situs ini. Disini tiap pembelian diatas 100rb, free ongkir. Kecuali untuk produk makanan.
Meskipun di fanspage facebook banyak customer yg ngamuk-ngamuk, alhamdulillah orderan saya nggak pernah lebih dari 10 hari sampai semua.
Pelayanannya oke . Konfirmasi pembayaran cepat. Yg agak lama itu status pengiriman. Seringnya Ketika saya cek, tulisannya status pending shipment. Tp 2 hari kemudian barangnya sampe’ lewat abang kurir JNE. Pengemasannya jg oke. 3 barang saya sampai dengan selamat, sehat walafiat, tidak kekurangan suatu apapun.

Pembelian pertama, setrika philips. Pengemasan oke, barang yang sampai juga oke ^_^

DSC_0133

Pembelian kedua, oven kirin. Pengemasan oke, barang yang sampai juga oke ^_^

DSC_0121

Pembelian ketiga, penanak nasi cosmos. Pengemasan oke pakai bubble wrap, barang yang sampai oke juga pastinya.

Kalau menurut saya sih, belanja online disini recomended kok. Cuman banyak yg nggak sabaran gara2 barangnya nggak sampai-sampai mungkin ya. Kalau menurut saya saya sih yaaa, uda free ongkir, uda dapat potongan, recomended banget belanja disini 🙂

Tangkapan Kamera HP diwaktu servey ^_^

Sudah 1 tahun lebih sejak dimutasi pindah ke satker lain. Di satker yang sekarang ini jadi hobi mengabadikan foto-foto survey. Tapi beberapa aja yang ketemu file -nya di laptop 😥

DSC_0042

Pemandangan di Ngadisari – Seruni poin Kabupaten Probolinggo jam 9 pagi, masih ketutup awan

DSC_0044

Pemandangan di Ngadisari – Seruni poin Kabupaten Probolinggo jam 10 pagi, setelah survey ^_^

DSC_0072

Pemandangan di Sapih, Gunung Kukusan, Kabupaten Probolinggo

(abaikan meteran gulung pengukur jalannya :D)

DSC_0073

Pemandangan pagi hari, masih berkabut, lupa dimana, yg jelas di Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo 😀

DSC_0118

Pemandangan di Sariwani, Kabupaten Probolinggo ^_^

Review Clodi Babyland

Merk clodi kedua yang dibeli setelah cluebebe.  Beli sih gara-gara waktu itu ada promo. Harga 75rb jadi 55rb deh Kalo g Salah. Tapi lupa nama babyshop nya,hehehe..

Karena promo, kebagian yang motif paulfrank biru ini deh. Yang model cover.

IMG_20150917_145029

Babyland cover motif paulfrank

Si clodi ini katanya bahannya suede. Pantesan halus banget… 🙂
Insertnya bahannya charcoal.  Suka juga deh sama si charcoal ini, selain bisa menampung banyak pipis, keringnya cepet banget setelah dicuci. Cuman kurang suka aja gara-gara warnanya bukan putih, jadi nggak tau masih ada noda atau enggak.

IMG_20150917_144957

Penampakan si charchoal

Katanya sih bisa sampai 13 jam yah? Tapi sejauh ini cuman sampai 6 jam aja nyobain ke adek. Kasian klo terlalu lama.. Dan selama 6 jam itu permukaan tetep kering, yeayyy ^_^

Review Clodi Cluebebe

Clodi pertama yang dibeli setelah sekian tahun lamanya gak beli clodi (waktu si kakak dulu, clodinya cuman pempem,hehehe)

Cluebebe ini motifnya lucu2 banget. Agha Punya motif sheep, monkey, pirates, jamur sama crab ungu ini.

IMG_20150917_145203

Penampakan si crab ungu ^_^

Waktu beli ini dapet 2 insert microfiber stay dry.

DSC_0104

Insert microfiber stay dry bawaan si clodi 🙂

Suka deh sama insert microfiber stay dry ini soalnya meskipun udah kena pipis,  bagian atasnya tetep kering. Tapi karena ini popok kain, tiap 3-4 jam sekali tetep diganti deh clodinya. Kasian kalau trlalu lama. Meskipun ada yang bilang bisa bertahan selama 7 jam, nggak pingin nyoba deh kayaknya..