Review Clodi Babyland

Merk clodi kedua yang dibeli setelah cluebebe.  Beli sih gara-gara waktu itu ada promo. Harga 75rb jadi 55rb deh Kalo g Salah. Tapi lupa nama babyshop nya,hehehe..

Karena promo, kebagian yang motif paulfrank biru ini deh. Yang model cover.

IMG_20150917_145029

Babyland cover motif paulfrank

Si clodi ini katanya bahannya suede. Pantesan halus banget… 🙂
Insertnya bahannya charcoal.  Suka juga deh sama si charcoal ini, selain bisa menampung banyak pipis, keringnya cepet banget setelah dicuci. Cuman kurang suka aja gara-gara warnanya bukan putih, jadi nggak tau masih ada noda atau enggak.

IMG_20150917_144957

Penampakan si charchoal

Katanya sih bisa sampai 13 jam yah? Tapi sejauh ini cuman sampai 6 jam aja nyobain ke adek. Kasian klo terlalu lama.. Dan selama 6 jam itu permukaan tetep kering, yeayyy ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s