Review Belanja di Bilna.com

Masih gara2 poin telkomsel juga. Akhirnya belanja di bilna.com juga deh.

2

Di bilna ini nggak belanja barang electronic soalnya banyak yang kosong. Padahal hrganya murah-murah. Waktu itu belanja di promo hari Rabu, pembelian minim 300rb, diskon 100rb dari poin telkomsel. Lumayan kan..
Pelayanannya oke. Nggak ada konfirmasi pembayaran, tp nnt setelah pembayaran diterima langsung ada pemberitahuan dari situsnya. Ini yang bikin saya harap-harap cemas. Tapi setelah itu kita dapet email.

Pengemasannya jg oke. Paket barang saya sampai dengan selamat, sehat walafiat, tidak kekurangan suatu apapun. Waktu itu sih saya beli 2 pampers active baby pants L isi 44, 1 ponds age miracle day cream, 2 kopi torabika, 2 detergen so klin plus tissue basah mommy poko buat menggenapkan belanjaan yang waktu itu masih belum 300rb, jd setelah dapat potongan, saya hanya perlu membayar 200rb an buat semuanya. Lumayan kan, hehehe..

DSC_0123

Hasil belanja dengan total harga 209rb-an, hohoho…

Oiya,bilna ini seperti nya kerjasama dengan ekspedisi kurir khusus krn kemarin paket barang saya tidak dianter abang2 kurir ekspedisi biasanya. Nggak enaknya, kita nggak bisa cek status resi pengiriman paket kita sampai mana karena status di website tidak selengkap lapak tetangga. Hanya tertulis dalam proses saja.

Tapi tetap, barang saya sampai dengan selamat, sehat walafiat, tidak kekurangan suatu apapun ^_^

Tinggalkan Balasan

