Review Belanja di MatahariMall.com

Beberapa bulan ini lagi hobi banget belanja online. Gara-garanya dapet poin dari telkomsel. Salah satunya di mataharimall.com. Dapat potongan 100rb untuk pembelian diatas 200rb.

1
3x belanja di situs ini. Disini tiap pembelian diatas 100rb, free ongkir. Kecuali untuk produk makanan.
Meskipun di fanspage facebook banyak customer yg ngamuk-ngamuk, alhamdulillah orderan saya nggak pernah lebih dari 10 hari sampai semua.
Pelayanannya oke . Konfirmasi pembayaran cepat. Yg agak lama itu status pengiriman. Seringnya Ketika saya cek, tulisannya status pending shipment. Tp 2 hari kemudian barangnya sampe’ lewat abang kurir JNE. Pengemasannya jg oke. 3 barang saya sampai dengan selamat, sehat walafiat, tidak kekurangan suatu apapun.

Pembelian pertama, setrika philips. Pengemasan oke, barang yang sampai juga oke ^_^

DSC_0133

Pembelian kedua, oven kirin. Pengemasan oke, barang yang sampai juga oke ^_^

DSC_0121

Pembelian ketiga, penanak nasi cosmos. Pengemasan oke pakai bubble wrap, barang yang sampai oke juga pastinya.

Kalau menurut saya sih, belanja online disini recomended kok. Cuman banyak yg nggak sabaran gara2 barangnya nggak sampai-sampai mungkin ya. Kalau menurut saya saya sih yaaa, uda free ongkir, uda dapat potongan, recomended banget belanja disini 🙂

Tinggalkan Balasan

